BERITA
  • 17 September 2020
  • 0 Komentar
  • 99 Kali Dilihat
Tim Satgas Puskesmas Sukoharjo Keliling Kampung

Rabu, 16 September 2020

SUKOHARJO BERSAHAJA-Pada kesempatan kali Tim Gugus Tugas Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo melaksanakan kegiatan sosialisasi keliling pekon untuk menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat, makan teratur dan istirahat cukup.

Awal kegiatan Tim menggunakan mobil ambulan yang dilengkapi dengan pengeras suara agar mempermudah dalam menyampaikan tips-tips protokol kesehatan. Dimulai dari Pekon Pandansari Selatan, Panggungrejo, Panggungrejo Utara, selanjutnya Pandansari, dan pekon yang ada di wilayah Kecamatan Sukoharjo sesuai dengan wilayah kerja UPT Puskesmas Sukoharjo.

Masa Pandemi belum berakhir, Covid 19 sudah merambah di Sukoharjo, maka hal ini menjadi tanggung jawab Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 mengajak masyarakat bekerja sama mematuhi protokol kesehatan, sehingga Pandemi Covid 19 berakhir, dan masyarakat bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan rasa aman, nyaman dan bahagia.#Red(HAF)

FB Sukoharjo Bersahaja https://m.facebook.com/story.phpstory_fbid=208756120669744&id=100046060727193

IG sukoharjo09 https://www.instagram.com/p/CFNUKDDFDoT/igshid=rfgj9fszbkzs